Rabu, 15 Desember 2010

Membersihkan Registry windows

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pendapat,
agar anda melakukan pengecekkan dengan software utility untuk dapat membuat sistem operasi
anda mampu bekerja dengan lebih baik.
registry yang ada pada sistem operasi windows merupakan salah satu komponen yang amat penting dalam sistem operasi
tersebut. pada awalnya saya sendiri enggan menggunakan software utility yang ada dalam pikiran saya tentu software tersebut pastinya tidak berjalan maksimal dalam melakukan scanning dan pembersihan. tapi setelah saya coba dengan “Auslogics Registry Cleaner” sistem operasi pada komputer saya terasa lebih nyaman dan semakin cepat tentunya dalam response.
image

tidak ada salahnya anda mencoba yang satu ini.
software yang satu ini cepat, stabil dan tentunya free (No-Trial).
untuk men-download, silakan klik disini.

0 komentar (+Add Comment?)

Posting Komentar